[REVIEW] ERHA CLINIC - CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM!!!

[REVIEW] ERHA CLINIC – CARA MENGHILNGKAN NODA/FLEK/TAHI LALAT  DI WAJAH

HELLO! Kali  ini aku mau review tentang cara ngilangin flek/noda hitam, bahkan sampai tahi lalat yang ada di wajah.


Emang cara ini lebih mahal karena harus ke dokter bla bla blaa.. BUT! Kalian bakal seneng banget kalau ngeliat hasilnya. Ini pasti udah bnayak yang tau ERHA kan, secara ERHA gampang banget ditemuin terutama di mall mall gitu.

Biasanya flek flek hitam itu akan terjadi pada wanita 25 an keatas. Banyak factor yang bisa menimbulkan flek, terutama matahari, jadi jangan sampe keluar rumah gak pake pelindung (sunscreen,etc). kalau kalian pernah ke Erha terus konsultasi masalah flek dan noda hitam pasti akan disaranin sama dokternya untuk LASER wajah. Tapi laser ini alatnya cuman ada di clinic yang besar atau di erha derma center.

Oke, sebenarnya yang laser itu mama aku, karena banyak bintik hitam di wajah, maklum umurnya aja hampir 50 tahun.

Begitu masuk di lobby kita harus registrasi, meskipun rame tapi registrasinya cepet kok gak lama. Setelah registrasi kita di suruh untuk ke lantai 2, buat kunsultasi. Nah disini tunggu lagi tapi lebih lama, tapi di sini jauh lebih nyaman karena gak rame trus suasananya tenang banget.

Kalau dulunya pernah konsultasi tentang ini, konsultasinya gak lama cuman dokternya lihat seberapa parah fleknya.   
Lalu dokternya akan saranin kalau mau laser hanya saat libur, karena habis itu HARUS DI RUMAH SEMINGGU, GAK BOLEH KENA MATAHARI DAN POLUSI LEBIH DARI 30 MENIT DAN HARUS PAKAI PELINDUNG KALAU KELUAR (masker, topi)
Begitu selesai konsultasi, kita keruangan laser, tapi pertama muka kita di cuci dulu, lalu di kasih obat penahan rasa sakit.  Setelah itu ini bagian terlama yaitu tunggu sampai obatnya meresap sekitar 45 menit (kalau bisa bawa temen kalau gak pasti bakal ketiduran)

Setelah itu di LASER~~~ akhirnya… kaaata mama aku sih pas di laser gak berasa sakit. Yang aku lihat sih lasernya kyk laser pada umumnya ada sinar merah gitu. Tapi pa di tembakin ke wajah titik flek hitamnya kayak hangus, tapi pas udahanya muka mama aku merah merah gitu.

HARGA : 500,000 IDR-3,000,000 IDR (itu max dan min. ratenya, jadi walaupun cuman 1 titik kena 500,000 dan kalau fleknya semua muka max. nya 3,000,000)
Kelebihan : praktis, worth it dengan harga.

PANTANGAN :  MATAHARI, POLUSI, MAKE UP, SKIN CARE (kec. Cuci muka dan toner,, disarankan beli dari ERHA) SELAMA 1 MINGGU
Begitu selesai kita balik lagi ke lobby untuk bayar. Sekalian dikasih obat utuk penghilang bekas luka lasernya, dipakai 2-3x sehari. Mama aku hanya bayar 1,070,000 IDR (laser, obat, konsul dokter)
WARN : HINDARI MATAHARI SELAMA 1 PENUH KARENA BEKAS LUKA LASER BISA MENGHITAM LAGI, DISARANKAN CARI SAAT WAKTU LIBUR.
Sekian review dari aku, semoga berguna!!           
thanks for reading , XOXO

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top